Selasa, 01 April 2014

Minuman untuk Pelangsing Tubuh

Selain makanan, Faktor minumanpun bisa berpengaruh terhadap obesitas atau melangsingkan perut. Ada beberapa minuman yang bagus untuk mendukung atau mengecilkan perut, diantaranya :



1. Air putih
Menjaga tubuh terhidrasi dengan baik sangatlah penting saat Anda sedang ingin menurunkan berat badan. Minum cukup air akan menjaga keseimbangan cairan, mencegah rentensi cairan (penyebab utama perut kembung), bahkan meningkatkan rasa kenyang sehingga kita bisa mengurangi asupan makanan.

Jika Anda merasa bosan dengan air putih, tambahkan irisan lemon, mint, atau buah-buahan segar lain ke dalam air minum Anda.

2. Jus semangka
Asalkan jus ini tidak dicampurkan dengan gula, jus semangka adalah minuman yang menyegarkan untuk menghilangkan dahaga. Semangka adalah penghilang haus alami karena tingginya kandungan air dalam buah ini. Kelebihan lainnya, buah ini mengandung banyak nutrisi, termasuk likopen yang bisa mencegah kanker dan juga asam amino arginin yang bisa menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan massa otot.

3. Es teh "pepermint"
Kombinasi antara teh dan pepermint memiliki dua manfaat, menyegarkan sekaligus membantu membakar lemak. Pepermint juga punya khasiat membantu tubuh mencerna makanan tinggi lemak seperti steak atau burger.

4. Teh hijau
Minuman ini memang selalu ada dalam daftar minuman sehat. Kandungan katekin di dalamnya terbukti efektif menghancurkan lemak. Mengonsumsi secangkir teh hijau sebelum berolahraga bisa mengoptimalkan proses pembakaran lemak selama berolahraga.

5. Susu kocok cokelat
Jangan salah, milkshake cokelat ternyata bisa membantu proses penurunan berat badan dengan cara mengurangi nafsu makan. Meski begitu, karena kandungan kalori minuman ini cukup tinggi, yakni 400 kalori, sebaiknya jangan konsumsi milkshake bersama dengan menu makanan berat.

Sangat cocok untuk mendukung Slimming capsule dari green world, karena Slimming Capsule dari green world adalah kapsul pelangsing tubuh yang direkomendasikan karena terbuat dari bahan alami dan tidak mengakibatkan efek samping.

Pemesanan Kapsul Pelangsing Alami

Cara pemesanan Slimming Capsule  ♦ Selamat datang di website agen resmi Slimming capsule atau kapsul pelangsing dari Green World, yang merupakan kapsul pelangsing alami aman tanpa efek samping karena berbahan dasar alami yang dikemas dalam toples berisi 60 kapsul yang siap membantu anda menurunkan berat badan, memangkas lemak berlebih dan mengembalikan kepercayaan diri anda. Tidak perlu ragu dengan kami, karena kami memiliki system pembayaran barang sampai baru bayar.



Harga dan cara Pemesanan Slimming Capsule

Kami melayani pemesanan dari seluruh Indonesia, jangan pernah ragu dengan kami, karena kami mempunyai system pembayaran "Barang Sampai Baru Bayar (untuk pulau Jawa)" . untuk  harga Slimming capsule Rp. 227.000 / Toples yang berisi 60 kapsul
Cara Pemesanan melalui sms ke nomor 0813.8220.4446 dengan format :


SCR : NAMA : JUMLAH PESAN : ALAMAT LENGKAP : No.HP

kirim ke 0813.8220.4446


Contoh : SCR : ZAFRAN : 2 Toples : Jln.Paseh Gn.Ceuri No 16 : 085223xxx 
kirim ke 0813.8220.4446

Pemesan wajib mencantumkan kode SCR sebelum nama, kami tidak akan merespon jika pemesan tidak memakai kode tersebut. Tunggu apalagi ? Ingin langsing ? segera pesan dan rasakan hasilnya.

Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar